Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung :: Mari melengkapi administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dengan datang langsung ke loket mall pelayanan terpadu

#37 Akta Kematian oleh MOXXXXX1 th yg lalu
Ibu kami an. HAM TAY GOE, meninggal pd Hari / Tgl : Senin / 27 Januari 2020 Pukul : 23.34 WIB Meninggal di : Rumah, perumahan puri hijau Blok DB no. 40. Namun sampai saat ini kami belom diberikan Surat Keterangan Kematian oleh Bpk RT setempat. Sedangkan kami dalam proses Pembatalan BPJS dimana pihak BPJS membutuhkan Surat Keterangan Katian tersebut. Apa yang harus kami lakukan? Mohon bantuan nya segera. Terimakasih.
#36 KTP Elektronik Baru oleh AlXXXXX1 th yg lalu
Berapa lama proses pembuatan e-ktp, dari perekaman sidik jari sampai e-ktp bisa diambil?
#35 KTP Elektronik Perubahan/Penggantian oleh RiXXXXX1 th yg lalu
Kenapa kok KTP istri saya atas nama aisyah belum siap juga pak udah mau setahun, sedangkan KTP saya udah di anter kerumah. Mksh
#34 KTP Elektronik Baru oleh saXXXXX1 th yg lalu
anak saya udah rekaman ktp-el dari bulan juli tpi blm jadi jadi dan anak saya jga tidak memiliki suket apakah anak saya harus rekaman lagi? dan kalo mau ngambil ktp-el harus pake suket asli tetapi anak saya gak pnya suket gmana penjelasannya?
#33 KTP Elektronik Baru oleh HeXXXXX1 th yg lalu
Saya mau nnyaa , KTP anak saya atas nama GALIH PANGESTU apakah sudah jadi?soalnyaa sudah 4 bulan belum jadi jadi katanya mau di sms tpi gak ada sms sms tolong dong infonya soalnyaa perlu bgt sam ktp nya
#32 KTP Elektronik Perubahan/Penggantian oleh UlXXXXX1 th yg lalu
Posisi saya sedang ada di Jakarta, surat keterangan saya sudah dari tahun lalu dan sudah habis masa berlakunya. Bisakah diwakilkan oleh orang tua saya untuk mengambil KTP perubahan nya ? serta dibagian mana pengurusan nya ?
#31 Surat Keterangan Pindah Datang WNI oleh PeXXXXX1 th yg lalu
Min aku mau tanya, aku mau pindah dari kota ke kabupaten nah aku bingung nih kan katanya kk asli sama ktp asli di tarik di capil kota, tapi ada yg bilang kk sama ktp asli nya di tarik di capil kabupaten pas kita urus pindah