Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung :: Mari melengkapi administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dengan datang langsung ke loket mall pelayanan terpadu

#611 Akta Kelahiran oleh ShXXXXX9 bln yg lalu
Bagaimana proses mengurus penerbitan ulang akta kelahiran saya yang hilang? Saya masih menyimpan fotocopi akta kelahiran saya tetapi lembar asli akta tsb hilang. Saya sudah menikah, mempunyai KK sendiri dan tinggal di yogyakarta. Tetapi saya lahir dan akta kelahiran saya diterbitkan di bandar lampung. Mohon bantuannya. Terima kasih
#610 Surat Keterangan Pindah oleh AyXXXXX9 bln yg lalu
Pak istri saya ktp bandar lampung. Mau pindah ke ktp bekasi bisa gak daftar online. Soalnya kalo mau ngurus ke lampung butuh biaya dan waktu. Sedangkan kondisi saat ini sedang covid
#609 KTP Elektronik Baru oleh SuXXXXX9 bln yg lalu
Apakah ktp saya sudah terdaftar?
#608 KTP Elektronik Perubahan/Penggantian oleh RiXXXXX9 bln yg lalu
Saya sudah 2 x ke Disdukcapil untu memeriksa NIK saya Sudah terdaftar atau belum, Hasil nya kata petugas Disdukcapil sudah terdaftar, Namun pas saya mau klaim Bpjs ketenagakerjaan, dan saya mau buka rekening baru, KTP saya nggak bisa di gunakan karena tidak valid mau pun tidak terdaftar, Mohon bantuan nya Karena saya sangat membutuhkan NIK itu Terima Kasih
#607 KTP Elektronik Perubahan/Penggantian oleh BoXXXXX9 bln yg lalu
Saya mau merubah status di ktp dari . Perkawinan dan pekerjaan . Apakah bisa saya melakukan antrian online. Terimakasih
#606 KTP Elektronik Baru oleh AgXXXXX9 bln yg lalu
Jadi begini pak/bu, saya baru ingin membuat KTP, tetapi nama saya di kartu jadwal rekamnya salah. Bagaimana cara mengubahnya ya pak/bu? Soalnya saya butuh kertas rekam ktp tersebut untuk keperluan mendaftar kuliah. Yang benar nama saya harusnya Agatha Shelly Albarez S, tetapi di kartu rekam salah ketik menjadi Albarez Shelly Albarez S. Mohon bantuannya pak/bu terima kasih????
#605 Legalisasi Dokumen Kependudukan oleh MuXXXXX9 bln yg lalu
Assalamu'alaikum Saya ingin bertanya dan ingin konfirmasi nya dari Dukcapil. Saya kan mau upgrad ovo dan selalu gagal, pesan dari ovo nya seperti ini. Kami ingin menginformasikan bahwa aplikasi Anda ke OVO Premier belum disetujui karena Kartu Identitas Anda tidak sesuai dengan yang terdaftar di Dukcapil. Mohon perbarui/konfirmasi kembali data Anda di Dukcapil. Saya minta tolong konfirmasi nya pak/bu???? terimakasih,