Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung :: Mari melengkapi administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dengan datang langsung ke loket mall pelayanan terpadu

#1101 Kartu Keluarga (Perbaikan KK) Penambahan / Pengura oleh AhXXXXX6 bln yg lalu
Sy proses KK baru untuk penambahan anak sy dan akte apa sudah bisa diambil. Awalnya bisa diambil tgl 7 desember. Tgl 7 desember sy ke capil lagi disuruh tgl 8. Tlg konfirmasi apa udah bsa diambil biar gk bolak balik krna sy keluar pd jam kerja harus izin atasan
#1100 Kartu Keluarga (Perbaikan KK) Penambahan / Pengura oleh AhXXXXX6 bln yg lalu
Assalamualaikum Ini kenapa ya nik ny anak saya 1871100903200001 Kenapa masih belum bisa. Udah ke BPJS katanya, data tidak ditemukan. Jadi gimana dong?? Percuma dong bikin akta sama KK di Disdukcapil, kalo nik nya ga bisa di pake. Kenapa jadi ribet gini?? Tolong ya di bantu
#1099 Kartu Keluarga Baru (Pisah KK / Penggantian) oleh FaXXXXX6 bln yg lalu
Bagaimana cara meng online kan kartu keluarga atau KK, melalui media online?
#1098 KTP Elektronik Perubahan/Penggantian oleh MaXXXXX6 bln yg lalu
Ass.Bapak/ibu minta tlg untuk diaktifkan KTP elektronik sy a.n Nama: Martinus Wahyu Purnomo Nik. : 1871101304820007 No kk : 1871102703200004
#1097 KTP Elektronik Baru oleh ADXXXXX6 bln yg lalu
Saya sudah melakukan perekaman e-KTP ,pada saat itu petugas situ bilang kalau Blanco sedang kosong ,lalu petugas menyuruh saya untuk meninggalkan nomor telepon , Nanti dihubungi (Kata petugas).. Sampai sekarang tidak dihubungi. Pertanyaan : apakah saya harus melakukan perekaman e-KTP ulang ? Atau bagaimana ? Terimakasih , semoga secepatnya dibalas.
#1096 KTP Elektronik Perubahan/Penggantian oleh miXXXXX6 bln yg lalu
Jika ktp hilang bagaimana cara mengurus ktp baru lagi atau cara membuat ktp lagi?
#1095 KTP Elektronik Baru oleh ChXXXXX6 bln yg lalu
Pak saya membuat e KTP sudah tpi gak jadi jadi. Jadi mohon petunjuk nya pak