Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung :: Mari melengkapi administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dengan datang langsung ke loket mall pelayanan terpadu

KONSULIDASI DATA UNTUK UPDATE NIK DAN KK

Oleh Admin | 02 Juni 2020 | Dilihat: 1777

Kepada Sahabat Disdukcapil, apabila mengalami permasalahan penggunaan data kependudukan misalnya:
1. tidak bisa mendaftar BPJS
2. tidak bisa mendaftar rekening Bank
3. tidak bisa mendaftar SIM
4. tidak bisa mendaftar kartu seluler pra bayar
5. tidak bisa mendaftar PNS
6. dll

dengan pesan bahwa NIK / no KK / nama penduduk tidak dikenali sementara data sudah sesuai dengan KTP-el dan KK maka lakukan laporan melalui SMS/WA dan untuk dapat kami tindak lanjuti mohon dapat mengirimkan data dengan format berikut :

#NIK#nama lengkap#Nomor KK#Nomor Telepon#Permasalahan

CONTOH:
#73130255xxxxxxxx
# AISAH
# 73130229xxxxxxxx
# 081545511xxx
# Sudah memiliki KTPel tetapi tidak bisa mendaftar BPJS Kesehatan. Yang bersangkutan sedang dirawat di RS

ke nomor dibawah ini :

Hotline = 1500537

WA = 08118005373

SMS = 08118005373

email = callcenter.dukcapil@gmail.com

salam dukcapil

Anda memiliki pertanyaan terkait data kependudukan dan pelayanan atau ingin memberi saran dan masukan?