Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung :: Mari melengkapi administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dengan datang langsung ke loket mall pelayanan terpadu

Disdukcapil Terima Penghargaan Payanan Publik Kategori “Sangat Baik” dari Menpan-RB

Oleh Admin | 21 April 2021 | Dilihat: 25

BANDARLAMPUNG-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandar Lampung, kembali menerima Piagam Penghargaan dari Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) atas penyelenggaraan payanan publik kategori “sangat baik” tahun 2020.
 
“Ya piagam penghargaan kali ini dari Menpan- RB yang ditekan langsung pak Menteri Tjahyo Kumolo, pada Jakarta 9 Maret 2021, ini belum dibingkai karena dalam suasana covid jadi tidak ada foto bersama saat penyerahan piagam, makanya ini saya akan laporkan dulu sama bu Walikota Eva Dwiana,” ujar Kepala Disdukcapil Kota Bandar Lampung, Zainuddin, di ruang kerjanya, Selasa (20/04/2021).
 
Nah, piagam penghargaan tersebut, adalah hasil dari kerja sama dan jerih payah seluruh jajaran, baik pikiran dan tenaga seluruh staf Disdukcapil. Ini merupakan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan kepada warga masyarakat.
 
Di sisi lain, terus Zainuddin penghargaan itu merupakan penilaian dari pusat dan jelas menjadi suatu kebanggaan, namun semua ini tidak terlepas dari dorongan pimpinan kita dari ibu Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana. “Yang pasti sampai saat ini pun komitmen yang sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga kota dan sebaliknya di sisi lain seandainya kinerja kami dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat tentunya yang kami layani kan masyarakat pada rata-rata 250 sampai 300 orang per hari yang datang ke tempat kami, kami yakin dan pasti ada yang tidak maksimal atau pun tidak puas atas pelayanan Disdukcapil, kami mohon maaf,” ungkapnya.
 
Dan yang kedua saran saran kritik yang sifatnya membangun sangat kami perlukan, tapi jangan terlalu dibesarkan kekurangan tersebut. “Dan saat ini pun warga bisa langsung akses langsung melalui website dan juga bisa melalui via WA (WhatsApp) yang sudah kami sediakan atau datang ke tempat kami secara berjenjang, melalui Kasi melalui Bidang atau datang ke ruangan, kita terbuka pada prinsipnya adalah bila sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku insyaallah akan ditindaklanjuti dengan cepat, terima kasih,” ucapnya. (ron)
 
Sumber: hastag.co.id