Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung :: Mari melengkapi administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dengan datang langsung ke loket mall pelayanan terpadu

Disdukcapil Kota Bandar Lampung Jemput Bola

Oleh Admin | 29 September 2021 | Dilihat: 583

Bandar Lampung., 29 September, Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah-sekolah yang ada di Bandar Lampung sebagian sudah mulai berjalan, salah satunya SMA N 7 Bandar Lampung yang beralamat di Jl. Teuku Cik Ditiro No.2 Beringin Raya, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Hal ini tentunya menjadi kesempatan Disdukcapil Kota Bandar Lampung melakukan kegiatan jemput bola pelayanan perekaman KTP-el bagi siswa yang sudah memasuki usia 17 Tahun keatas. Sebanyak 87 siswa SMA N 7 Bandar Lampung mengikuti perekaman KTP-el di tempat dan pencetakan pergantian KTP -el Guru/Karyawan yang ada perubahan data/rusak sebanyak 8 Guru, Sabtu (25/9).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung mengatakan, pihaknya melakukan jemput bola dan hasilnya sebanyak 87 siswa direkam. Meskipun libur kegiatan ini tetap dilaksanakan dan merupakan program inovasi (Kado KTP-el ku datang) yang sudah berjalan di Dinas kami. Hari Kamis Tanggal 30 September akan melaksanakan kegiatan serupa di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I A Rajabasa Bandar Lampung dan pada Hari Sabtu Tanggal 2 Oktober juga akan melaksanakan kegiatan perekaman di SMA N 2 Bandar Lampung.

Disdukcapil Kota Bandar Lampung selama masa Pandemi dan PPKM, tetap membuka layanan Perekaman KTP-el di Kantor Gedung Pelayanan Satu Atap, dimana sebelum melakukan perekaman KTP-el yang bersangkutan harus mendaftar online melalui Website Disdukcapil Kota Bandar Lampung https:\\disdukcapil.bandarlampungkota.go.id

Sumber : Disdukcapil Kota Bandar Lampung

Anda memiliki pertanyaan terkait data kependudukan dan pelayanan atau ingin memberi saran dan masukan?